Kamis, 15 November 2018

5 Produk Nyata Menggunakan AI

5 Produk Nyata Menggunakan AI
Artificial intelligence (AI) saat ini telah menjadi pemecah masalah untuk berbagai masalah di kehidupan kita. Sistem berbasis AI sudah memiliki machine learning softwareyang mutakhir dengan algoritma yang mampu beradaptaksi dengan sendirinya sesuai dengan selera kita. Meskipun benar – benar sangat berguna, mesin – mesin ini tidaklah bertambah pintar pada indera eksistensial mereka, tetapi mereka meningkatkan keahlian mereka dan kegunaan mereka berdasarkan sekumpulan data yang besar. Berikut adalah beberapa contoh yang popular mengenai AI yang sedang digunakan saat ini.
#1 – Siri
Semua orang sudah tidak asing dengan asisten pribadi milik Apple yang bernama Siri. Dia adalah komputer dengan aktivasi suara yang ramah dan kita berinteraksi dengannya pada kegiatan sehari – hari. Dia membantu kita mencari informasi, memberikan arah kepada kita, membuat penjadwalan kita, membantu kita mengirim pesan dan masih banyak lagi. Siri adalah sebuah asisten digital pribadi dengan kecerdasan semu. Ia menggunakan teknologimachine learning untuk dapat semakin pintar dan memprediksi lebih baik dan memahami Bahasa natural kita melalui pertanyaan dan permintaan.
#2 – Alexa
Alexa muncul untuk menjadi inti dari integrase rumah cerdas (smart home), yang mungkin akan berdapmpak besar. Pada saat Amazon pertama kali mengenalkan Alexa, ia benar – benar mengguncangkan dunia. Namun, kegunaannya dan kemampuannya yang luar biasa untuk menafsirkan pembicaraan darimana pun di satu ruangan telah membuatnya menjadi sebuah produk revolusi yang dapat membantu kita menjelajah web untuk informasi, took, jadwal janji, mengatur alarm dan jutaan hal lainnya, tetapi juga membantu mendukung rumah cerdas kita.
#3 – Tesla
Jika anda tidak memiliki Tesla, maka anda tidak tahu apa yang telah anda lewatkan. Tesla mungkin salah satu mobil terbaik yang pernah dibuat. Tidak hanya karena fakta ia telah meraih banyak penghargaan, tetapi karena kemampuan prediksinya, fitur kemudi otomatis dan berbagai teknologi yang benar – benar “keren.” Siapapun yang telah merasakan teknologi dan mobil harus memiliki sebuah Tesla, dan kendaraan – kendaraan ini hanya dapat semkain pintar dan pintar berkat pada pembaharuan online yang terus dilakukan.
#4 – Cogito
Awal dikembangkan oleh CEO, Joshua Feast dan Dr. Sandy Pentland, Cogito mungkin salah satu conoth yang paling baik untuk adaptasi perilaku untuk meningkatkan kecerdasa emosi dari representatif layanan konsumen yang ada di pasar sekarang. Perusahaan tersebut adalah gabungan darimachin learning dan pengetahuan perilaku untuk meningkatkan interaksi konsumen. Hal ini berlaku ke jutaan voice call yang dilakukan tiap harinya.
#5 – Boxever
Boxever, dikembangkan oleh CEO, Dave O’Flanagan, adalah sebuah perusahaan yang sangat mengandalkan machine learninguntuk meningkatkan pengalaman konsumen dalam industry travel. Melalui machine learning dan penggunaan AI, perusahaan tersebut membantu para konsumennya untuk mencari jalan baru untuk berhubungan dengan klien mereka dalam perjalanan travel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar